Kamis, 15 November 2012

apa pendapat kalian tentang musik HARDCORE?

Riio (Ex-Troll Never Think)
Musik Hardcore salah satu suara rakyat yang menjadi korban penindasan pemerintah yang rakus.
Hardcore Straight Edge juga salah satu motivasi untuk hidup lebih baik dengan tidak merokok minum minuman keras dan menjadi Vegetarian(Vegan) agar dapat mengontrol hidup menjadi positif.






Alvisco (Sidekids)
Musik HC itu kakak dari aliran punk. Hardcore itu musik yang punya pendirian musik yang punya kualitas.
Karena perkembangan zaman HC jadi dibagi-bagi, ada jadi grindcore, posthardcore, dll. Ada juga Trash kayak band kesukaan saya yaitu Hantamrata.






Yoris (Morning Glory)
Hardcore itu punya banyak jenis. Bisa di kategorikan di music punk, hardcore punk yang sekarang banyak diikuti ,hardcore termasuk scream yang sekarang muncul di dunia musik indonesia.Deathcore, Deathgrind, Goregrind, Grindcore, Melodic hardcore, Metalcore, Post-hardcore,Screamo,Street punk,Thrash metal ,Thrashcore ini semua musik hardcore jadi hardcore memiliki bnyak aliran. Hardcore bisa dikatakan sekumpulan genre musik yg sama tapi beda.

Hahahahaha setahu saya itu coz dri beberapa genre itu saya pernah pakai.




Angky
Musik yang kalau turunan dari musik punk dan biasanya musiknya tempo cepat, volume keras dan tingkat bass berat, aliran musik ini juga sering digunakan sebagai suara rakyat dan gaya hidup sehat (straight edge).









Nicky (BAROL)
Hardcore adalah musik perlawanan atas ketidakadilan, keperdulian / isu-isu di sekitar kita dan rasa bangga akan apa yang kita lakukan dan alami (PRIDE).
Hardcore bukan hanya sekedar musik tapi suatu gaya hidup dan kultur yang menjunjung tinggi nilai-nilai PRIDE (Kebanggaan),  HONOUR (Harga Diri), DIGNITY (Menghormati) dan RESPONSIBILITY (Tanggung Jawab).






Terima kasih telah berpartisipasi.

2 komentar: